blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Rabu, 04 November 2009

gadgedt unik


Pada pameran Global Link Pas Computex Taipei hadir sebuah gadget komputer berupa mouse yag sangat unik yang disebut "Ring Mouse". Mouse ini diikat ke jari atau jempol yang bisa menjangkau medan apapun. Desainnya yang unik akan membuat orang lain yang lewat jadi penasaran karena melihat anda gosok-gosokin tangan anda. Entah gimana cara kerja mouse ini tapi yang penting mouse ini memang paling aneh dan menarik. Namun harga mouse ini juga belum jelas.


HP YOYO

Apaan lagi nih? dari namanya aja udah unik!!!!
ModeLab, tim desain Perancis mengaku telah mengembangkan tiga jenis HP ramah lingkungan. Ketiga HP ini didisain dengan konsep batere dari diri si pemakai. ARTINYA sumber energi batere berasal dari gerakan2 sipemakai. HP yoyo ini dikalungkan pada leher, nah gerakan leher inilah yang menyebabkan adanya sumber energi tambahan buat HP tenaga surya.
Sayangnya nggak ada konfirmasi lebih lanjut tentang kapan YOYO akan berproduksi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

ShoutMix chat widget

TABDIV

© Black Newspaper Copyright by strange and unique things | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks